Picture

Kamis, 17 Maret 2011

Ghost Rider




Ghost Rider film bertema superhero yang dirilis pada tahun 2007, skenario ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Film ini diadaptasi dari Komik Marvel dengan karakter yang sama (Johnny Blaze), karakter ini diperankan oleh Nicolas Cage. Ghost Rider mengisahkan seorang pemain akrobat dengan sepeda motor, yang menjadi iblis karena perjanjian dengan setan.

Nicolas Cage memberi informasi bahwa sekuel dari film ‘Ghost Rider‘ akan lebih banyak hal supernatural dari pada film yang pertama. Hal itu diungkapakan ketika ia sedang konferensi pers dalam film ‘Drive Angry’. Dalam sekuel yang kedua ‘Ghost Rider: Spirit of Vengeance’, Nicolas akan bekerja sama dengan Mark Neveldine dan Brian Taylor sebagai sutradaranya.

Nicolas yang baru saja menyelesaikan film terbarunya yaitu Season of The Witch, menambahkan bahwa sekuel ‘Ghost Rider’ ini akan lebih di fokuskan pada hal-hal supernatural sebagai bagian dalam karakternya. Untuk mewujudkan hal tersebut, syuting film akan dilakukan di daerah eropa timur. Negara tempat berasalanya Drakula, yaitu Rumania.

Film yang rencananya akan tayang tahun depan ini, akan menampilkan hal-hal yang belum pernah ada dalam film sebelumnya. Kita tunggu saja aksi aktor yang bernama lengkap Nicolas Kim Coppola ini.

Film besutan sutradara Mark Steven Johnson ini diangkat dari komik Marvel, berjudul sama yang pernah melambung pada tahun 70-an, dan sempat kembali melejit awal 90-an yang bercerita tentang sosok tengkorak yang menunggangi motor besar.

Seorang pemain acrobat motor Johny Blaze mengetahui kalau ayahnya menderita sakit kanker, ia membuat kesepakatan dengan iblis Mephistopheles yang berjanji menyelamatkan ayahnya kalau ia mau memberikan jiwanya kepada sang iblis. Namun, iblis tersebut ingkar dari perjanjian, ayah Johny tetap meninggal karena kecelakaan. Lalu Johny pergi dan meninggalkan semua kehidupan acrobat tersebut.

Tahun terus berlalu, Johny kini menjadi pemain acrobat motor professional yang tidak memperdulikan nyawanya lagi. Suatu waktu Mepistopheles datang kembali menemui Johny untuk menagih jiwanya dan mengajukan kesepakatan kembali, kalau ia mau menjadi Ghost Rider untuk melawan Blackheart, anak dari Mephistopeles yang ingin mengambil kekuasaannya, ia akan mengembalikan jiwanya Johny Blaze. Jiwa dan keadaan dunia bergantung kepada Johny untuk mampu melawan Blackheart!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i love my blog !!