Picture

Sabtu, 25 Juni 2011

Jingle All The Way





kenapa aku di ciptakan? Jingle Semua Jalan adalah film komedi keluarga 1996 Amerika diarahkan oleh Brian Levant dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sinbad, Phil Hartman, Rita Wilson, Jake Lloyd dan Robert Conrad. Plot ini berfokus pada dua ayah saingan, workaholic Howard Langston (Schwarzenegger) dan pos pekerja Myron Larabee (Sinbad), keduanya berusaha keras untuk mengambil-Man Turbo action figure bagi anak masing-masing pada belanja menit terakhir pada Malam Natal.


Terinspirasi oleh kehidupan nyata Natal mainan menjual-out untuk produk seperti Cabbage Patch Kids dan Mighty Morphin Power Rangers, film ini ditulis oleh Randy Kornfield. Produser Chris Columbus menulis ulang script, menambahkan dalam unsur-unsur satir tentang komersialisasi Natal, dan proyek ini dijemput oleh 20th Century Fox. Penundaan di reboot Fox Planet of the Apes Schwarzenegger diperbolehkan untuk datang pada papan film, sementara Columbus memilih untuk cast Sinbad depan Joe Pesci sebagai Myron. Jingle Semua Jalan ditetapkan dan difilmkan di wilayah metropolitan Twin Cities Minnesota di berbagai lokasi, termasuk Mall Bloomington dari Amerika. Setelah lima film minggu, produksi pindah ke California di mana adegan-adegan seperti parade akhir ditembak. Cepat produksi film dimaksudkan merchandising terbatas pada replika dari action figure Turbo-Man yang digunakan dalam film.


Meskipun beberapa kritikus merasa film itu hiburan keluarga yang baik, itu bertemu dengan respon luas negatif. Banyak kritik melekat pada script film, fokusnya pada komersialisme Natal, arah Levant dan kinerja Schwarzenegger. Namun demikian, itu terbukti sukses di box office, menghasilkan hampir $ 130 juta. Pada tahun 2001, Fox diperintahkan untuk membayar $ 19 juta menjadi Murray Hill Publishing untuk mencuri ide untuk film, putusan itu dibatalkan tiga tahun kemudian.



Alur

Howard Langston (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang salesman kasur gila kerja, yang tidak menemukan waktu untuk istrinya, Liz (Rita Wilson), dan putranya, Jamie (Jake Lloyd) - terutama bila dibandingkan dengan berikutnya janda pintu "superdad", Ted Maltin (Phil Hartman), yang terus-menerus menempatkan Howard dalam cahaya yang buruk. Setelah hilang Jamie kelas karate, Howard memutuskan untuk menebus dirinya dengan memenuhi Jamie utama Natal inginkan: mendapatkan action figure dari Turbo-Man, superhero TV anak-anak populer.

Sayangnya, seperti kebiasaan dengan dia, Howard telah berjanji untuk membeli action figure awal tahun itu dan kemudian segera melupakannya. Untuk membuat sesuatu yang sulit, Turbo-Man mainan adalah harus-memiliki karunia musim ini dan sebagai akibat tidak mungkin untuk datang sedekat ini dengan Natal. Putus asa tidak mengecewakan keluarganya lagi, embarks Howard pada pencarian melalui Twin Cities di malam Natal untuk menemukan semua mainan cari. Sepanjang jalan, Howard bertemu Myron Larabee (Sinbad), seorang ayah pekerja pos dengan ambisi saingan, dan dua pesaing segera menjadi pahit dalam lomba mereka untuk action figure. Selain itu, selama pencarian untuk mainan, Howard terus berlari ke Officer Alexander Hummell (Robert Conrad), polisi lalu lintas yang sebelumnya telah menariknya atas untuk pelanggaran lalu lintas. Setelah beberapa kali gagal untuk menemukan mainan di toko, Howard mencoba untuk membeli Man-Turbo dari Mall of America di Santa (James Belushi), pemimpin dari sebuah band pembuat mainan palsu. Ketika ia menuduh Santa merusak nilai-nilai Natal, Howard berakhir di sebuah perkelahian dengan geng, nyaris melarikan diri ketika polisi serangan gudang mereka.

Kemudian, Howard dan Myron lintas jalan lagi dan masuk ke stasiun radio KQRS mana DJ (Martin Mull) menjalankan kompetisi Turbo-Man. Mereka hampir ditangkap namun Myron tebing polisi menjadi mundur dengan mengancam mereka dengan paket Natal (yang ia klaim adalah bom buatan sendiri, menyadari bahwa itu benar-benar satu). Petugas Hummell mencoba untuk membukanya, dan meledak di wajahnya. Setelah mobilnya dilucuti oleh pencuri, Howard akhirnya terpaksa pulang dengan tangan kosong. Ia mencoba untuk mencuri boneka Turbo-Man dari rumah Ted, Ted ditakdirkan untuk anak Johnny (EJ De La Pena), tetapi berubah pikiran. Sebelum ia memiliki kesempatan untuk menggantikan boneka, ia tertangkap oleh Ted dan Liz kecewa. Howard memutuskan untuk bergabung dengan keluarganya di Parade Wintertainment kota, seperti yang dijanjikan anaknya akan ia lakukan. Sementara itu, di parade, Ted mencoba untuk memukul pada Liz, tapi dia ternyata dia turun memukul dia dengan termos eggnog.
Setibanya di parade, Howard berjalan ke Petugas Hummell dan sengaja drenches dia dengan kopi panas. Dalam pengejaran berikutnya, Howard berjalan ke ruang persiapan dan keliru sebagai stuntman Turbo-Man live action dalam parade. Sebagai Manusia Turbo-"nyata", ia menggunakan kesempatan untuk menyajikan edisi terbatas didambakan Turbo-Man boneka untuk anaknya di kerumunan. Tapi sebelum ia bisa mengenali ayahnya, Jamie dikejar sekitar parade oleh Myron yang berpakaian sebagai lengkungan Dementor musuh Turbo-Man memiliki tertangkap dan diikat aktor nyata (Richard Moll) sementara Howard melakukan yang terbaik untuk menjaga, meskipun dengan sedikit keterampilan dalam mengendalikan peralatan-Turbo Man.

Jamie akhirnya diselamatkan oleh Howard, yang menyatakan dirinya kepada anaknya, sementara Myron akan segera ditangkap, sambil berteriak-teriak tentang bagaimana ia akan menjelaskan situasi itu kepada anaknya. Tersentuh oleh dedikasi abadi Myron untuk anaknya sendiri, Jamie memberikan boneka itu kepadanya. Kerumunan orang membawa Howard off memuji dia karena tindakan-tindakan heroik sebagai Myron, Jamie, dan Liz gembira menonton. Kembali di rumah, Howard menempatkan bintang pada pohon Natal, tradisi, dan saham saat-saat bahagia bersama keluarganya sebelum menyadari ia lupa untuk mendapatkan hadiah Liz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i love my blog !!