Picture

Sabtu, 19 Maret 2011

Zathura







Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga broken home dimana kedua orang tua mereka yang telah berpisah berbagi hari untuk mengasuh ketiga anak mereka Walter,Danny,dan Lisa.
Walter dan danny selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian dari ayah mereka yang super sibuk.Sang ayah hanya memiliki sedikit waktu untuk bermain dengan kedua anak lelakinya karena tuntutan pekerjaan yang menjadikannya super sibuk.Tak jarang persaingan diantara mereka menjadi demikan keras sehingga menimbulkan rasa jengkel dan dongkol satu sama lain.
Danny yang merupakan bungsu dalam keluarga selalu merasa kurang diperhatikan oleh ayah dan kakak2nya.Sedangkan Walter merasa bahwa kehadiran danny hanya merupakan penggangu dalam kehidupannya,sehingga tak jarang mereka bertengkar hebat untuk hal2 sepele.




Pada suatu hari ketika hanya ada mereka bertiga dirumah tersebut Danny yang merasa kesepian setelah ajakannya untuk bermain ditolak oleh Walter menemukan sebuah permainan luar angkasa yang bernama ZATHURA.Walter yang kembali menampik ajakan danny untuk bermain bersama tidak menyadari bahwa mereka akan mengalami kejadian yang sangat menegangkan bahkan akan mengubah hubungan mereka bertiga untuk selamanya.
Danny memulai permainan dan mulai menggulirkan dadu.
AND SHOW........
BEGIN!!!
Permainan ini ternyata menyebabkan mereka harus bekerjasama dan saling melindungi satu sama lain.
Dimulai dari kedatangan hujan meteor yang nyaris merusakkan seluruh bagian rumah mereka,kedatangan robot monster yang ingin membunuyh Walter karena sistem yang sedang rusak ,dan kedatangan seorang astronot luar angkasa yang membantu mereka untuk selamat dari ancaman mahluk luar angkasa pemakan daging.
Perbedaan pendapat yang berujung pada pertengkaran kembali terjadi dan kali ini menjadi pertengkaran yang lebih hebat.Hingga mereka sampai pada suatu titik dimana mereka menyadari bahwa kerja sama dan kekompakan sangat penting

Lebih lanjut tentang: Zathura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

i love my blog !!